Serdang Bedagai Viral Bocah Ngelem Di Sebelah Abangnya

bagikan

Bocah Ngelem viral di video seseorang yang menunjukkan anak menghirup lem atau ngelem di media sosial, Pemkab Sumut mengecek peristiwa di dalam video tersebut.

Serdang-Bedagai-Viral-Bocah-Ngelem-Di-Sebelah-Abangnya

Dalam video yang beredar luas di media sosial, tampak seorang anak perempuan dengan baju lusuh dan rambut berantakan. Anak itu duduk di atas dipan dengan kepala menunduk. Ternyata di pangkuan anak itu ada lem kuning dalam plastik. Sedangkan di sampingnya, tampak seorang pemuda yang diduga kakak laki-laki dari anak itu.

Heboh Bocah Ngelem Dekat Abangnya

Video itu menunjukkan seorang anak perempuan sedang duduk di satu meja bersama seorang pria sambil ngelem. Keduanya disebut merupakan abang dan adik. Wanita tersebut meminta anak kecil itu membuang lem di kantong plastik yang sedang dihirupnya, namun Bocah Ngelem tersebut tidak merespons. Anak itu kemudian mengangkat kepalanya setelah berulang kali di tegur. Wanita tersebut kemudian menarik plastik yang di duga berisi lem dari pangkuan anak kecil tersebut. Wanita itu terdengar meminta keduanya pergi dari lokasi. Pria yang disebut abangnya hanya terdiam. Wanita perekam video itu menjelaskan pria tersebut kerap menyuruh anak kecil itu menjadi pengemis yang di rekam di Serdang Bedagai.

Kemudian wanita itu terdengar meminta agar keduanya tidak di lokasi jika ingin ngelem. Pria yang disebut abangnya hanya diam dan tanpa bereaksi seperti linglung. Wanita perekam video itu menjelaskan pria tersebut kerap menyuruh anak kecil itu menjadi pengemis. Namun lagi-lagi pria tersebut hanya terlihat diam. Ia mengaku tidak tahu apa yang harus dilakukan terhadap anak kecil itu. Dia takut disalahkan jika mengambil tindakan seperti membawa anak kecil itu ke yayasan.Wakil Bupati juga mengatakan jika pihaknya sedang mengecek informasi terkait video tersebut. Informasi lebih lanjut akan disampaikan setelah ada hasil penelusuran timnya.

Baca Juga: Siswi SMP Di Bekasi Kabur Karena Dicabuli Kakak Ipar Sendiri

Menjaga Anak Dari Bahaya Menghirup Lem

Menjaga-Anak-Dari-Bahaya-Menghirup-Lem (1)

Menjaga anak dari menghirup lem atau bahan berbahaya lainnya sangat penting untuk kesehatan dan keselamatan mereka. Dengan mengimplementasikan langkah-langkah tersebut, Anda dapat membantu melindungi anak dari bahaya menghirup lem dan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi mereka. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan:

  1. Pendidikan dan Komunikasi: Ajari anak tentang bahaya menghirup bahan kimia. Diskusikan mengapa mereka tidak boleh mencium atau menghirup lem dan bahan berbahaya lainnya.
  2. Pengawasan yang Ketat: Selalu awasi anak ketika mereka bermain atau berkreasi dengan alat-alat seni. Pastikan Anda hadir saat mereka menggunakan bahan-bahan yang mungkin berbahaya.
  3. Simpan Bahan Berbahaya di Tempat Aman: Simpan lem, cat, dan bahan kimia lainnya di tempat yang tinggi atau terkunci, jauh dari jangkauan anak.
  4. Gunakan Bahan yang Aman: Pilihlah lem dan bahan kerajinan yang non-toksik dan aman untuk anak. Banyak produk sekarang yang dirancang khusus untuk anak dan tidak berbahaya if terhirup atau digunakan.
  5. Ciptakan Lingkungan yang Sehat: Pastikan ruangan tempat anak beraktivitas memiliki ventilasi yang baik agar tidak terhirup uap atau bau dari lem.
  6. Beri Contoh yang Baik: Tunjukkan perilaku yang bertanggung jawab dalam penggunaan bahan kimia. Anak sering meniru tindakan orang dewasa di sekitarnya.

Informasi lainnya yang terbaru dan viral bisa kami lihat di laman resmi View Newz.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *