Viral Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha Dari Pratama Arhan

bagikan

Azizah Salsha selebgram yang terkenal ramai kabar dugaan terkait perselingkuhannya dari sang suaminya bernama Pratama Arhan itu terbongkar.

Viral-Dugaan-Perselingkuhan-Azizah-Salsha-Dari-Pratama-Arhan

Netizen heboh saat Azizah Salsha diduga mengkhianati suaminya, pemain Timnas Indonesia. Ia ramai jadi perbincangan di media sosial. Hubungan rumah tangga dalam keretakan seusai kabar dugaan perselingkuhan mencuat. Warganet dan netizen yang lain ramai mengomentari unggahan di media sosial.

Profil Selebgram Azizah

Selebgram dengan nama asli Nurul Azizah Rosiade dengan nama panggung Azizah Salsha alias Ziza lahir di Jakarta pada 21 Oktober 2003 beragama Islam. Zize menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara, Magelang dan lulus pada 2020, saat ini sedang menempuh pendidikannya di Universitas Indonesia. Selebgram dengan pengikut 5,3 juta di Instagram itu merupakan anak dari seorang DPR RI Fraksi Partai Gerindra periode 2019-2024 Andre Rosiade. Azizah Salsha dan Pratama Arhan menikah pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia uang berada di Tokyo, Jepang.

Akad nikah keduanya dihadiri oleh beberapa pejabat penting di Indonesia, seperti Menteri BUMN, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad sebagai saksi pernikahan. Azizah berkarier di media sosial, dengan pengikutnya yang berjuta-juta itu seringkali ia mendapatkan Endorsement dengan mempromosikan produk-produk melalu Instagram stories milik akun pribadinya.

Baca Juga: Angela Lee Pakai Uang Hasil Penipuan Untuk Membayar Hutang

Kronologi Azizah Salsha Diduga Selingkuh

Kronologi-Azizah-Salsha-Diduga-Selingkuh

Rachel Vennya atau yang akrab disapa Buna ini sempat curhat soal perselingkuhan Salim dan Azizah melalui second account Instagramnya. Dari sanalah, publik pun ikut meluapkan kekesalannya. Awal mulanya, Rachel menjelaskan bahwa ia sudah putus atau tidak ada hubungan istimewa lagi dengan kekasihnya, Salim Nauderer. Meski begitu, ia mengaku sebab putusnya bukan karena orang ketiga. Semula Rachel Vennya tak menyinggung kabar itu, hingga pada akhirnya menemukan komentar Rachel di postingan Azizah berupa emoticon ular. Banyak yang kemudian mengartikan bahwa Azizah adalah orang ketiga di hubungannya. Namun ada juga yang menuding Rachel melakukan trik marketing.

Tak terima dituduh seperti itu, ia kemudian mengunggah tangkap layar DM Instagramnya dengan seseorang yang mengindikasikan adanya hubungan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer. Sebab, dalam chat di DM yang diunggah dalam kolom close friend dan untuk penggemarnya itu terlihat ia menyebut nama Arhan. Ia mengatakan bahwa Arhan beberapa kali menelepon Rachel dan itu membuatnya merasa kasihan. Tak hanya itu, isu adanya pengkhianatan muncul karena rachel Vennya sempat mengunggah foto dirinya bersama sang istri dan menyematkan lagu Traito milik Olivia Rodrigo yang memiliki makna pengkhianatan. Sayangnya hingga kini belum ada klarifikasi dari Selebgram Azizah Salsha atau Rachel Vennya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *