Pria Bonceng Wanita – Disiram Air Keras Di Cengkarang, Polisi Segera Buru Pelaku

bagikan

Pria Bonceng Wanita – Disiram Air Keras Di Cengkarang, Polisi Segera Buru Pelaku dengan aksi penyiraman air keras terhadap sepasang pemuda-pemudi terjadi di cengkerang, jakarta barat. Polisi pun kini turun tangan untuk menyelidiki kasus tersebut.

Pria Bonceng Wanita - Disiram Air Keras Di Cengkarang Polisi Segera Buru Pelaku

Dalam video yang beredar seperti dilihat oleh detikcom, dinarasikan peristiwa terjadi pada minggu 1/9 malam. Terlihat mulanya kedua korban ini berboncengan telah mengendarai sepeda motor. Korban tampak dibuntuti oleh dua orang pelaku yang juga berboncengan dengan satu motor. Pelaku ini lantas memepet korban dan seketika menyiramkan cairan diduga air keras ke arah wajah korban laki-laki. Kedua pelaku kini memutar balik kendaraan dan tancap gas untuk meninggalkan lokasi.

Sementara itu, korban kini terlihat turun dari sebuah motornya dengan kondisi tubuh yang berasap lantaran sudah diduga karena terkena air keras. Korban kini tampak mengusap mukanya sembari meringis kesakitan dan meminta bantuan kepada warga sekitar. Warga pun berjibaku untuk mengambil ember berisikan air lalu menyiramkannya ke korban. Korban kini tampak tergeletak dan tak berdaya dengan kesakitan lantaran peristiwa yang terjadi.

Benar ada kejadian tersebut. Peristiwa sudah dilaporkan ke polsek cengkerang, kata syahduddi saat dihubungi pada selasa 3/92024. Saat penyelidik gabungan tengah melakukan penyelidikan yang mendalam untuk berburu pelaku penyiraman air keras terhadap korban. klik link berikut untuk mengetahui update terbaru dari kami keppoo.id.

Viral Pria Di Cengkareng Disiram Air Keras

Kini media sosial dibuat heboh oleh video penyiraman air keras yang dilakukan orang tidak dikenal yaitu (OTK) terhadap seorang pemotor di kawasan cengkareng, jakarta barat. Kini pihak kepolisian turun tangan mendalami kasus tersebut. Pada video ini turut diviralkan akun instagram @jakartabarat24jam. Dalam unggahannya, tampak korban telah mengendarai motor sambil berbocengan dengan seorang wanita.

Kemudian, ada dua pria menggunakan satu motor memepet korban hingga menyiram air keras. Setelahnya, dengan kedua pria itu pun langsung melarikan diri. Korban terlihat kesakitan lalu itu dibantu lah oleh warga sekitar. Telah terjadi tindak kriminal dengan penganiayaan dengan aksi perbuatannya dilakukan dengan penyiraman air keras kepada sepasang kekasih, tulis akun tersebut dengan unggahannya seperti hari selasa 3/9/2024.

Polisi Akan Turun Tangan

Dikonfirmasi, Kapolres metro jakarta barat, kombes pol syahduddi membenarkan peristiwa ini tersebut. Benar ada kejadian tersebut, kata komber syahduddi. Lebih jauh syahduddi menyebut pihaknya sudah turun tangan untuk menyelidiki kasus tersebut. Peristiwa tersebut kini sudah dilaporkan ke polses cengkareng. Tim gabungan unit reskim polsek dan satreskrim polres metro jakarta barat ini sedang melakukan penyelidikan mendalam untuk berburu pelaku penyiraman air keras terhadap korban.

Baca Juga: Berita Viral – Penyanyi dibunuh Sang Suami Saat Hamil 7 Bulan

Pasutri Disiram Air Keras Di Cengkareng

Pasutri Disiram Air Keras Di Cengkareng, Terkena Mata Hingga Tak Dapat Melihat Lagi
Viral di media sosial sepasang suami istri mengalami penyiraman air keras oleh dua orang pengendara motor, dijalan nusa indah, cengkareng, jakarta barat, minggu 1/9/2024 malam. Dari rekaman ang beredar dari media sosial, nampak mulanya pasutri itu mengendai sepeda motor dengan berboncengan. Sesampainya ditempat kejadian perkara (TKP), korban yang saat itu mengendarai motor, tiba-tiba disalip oleh dua orang yang juga berboncengan.

Kemudian, Salah satu pelaku yang berada di kursi penumpang langsung menyiramkan cairan diduga air keras menggunakan gayung mandi. Dari yang nampak di CCTV korban kesakitan lantaran terkena air keras itu mengenai wajahnya hingga terganggu pengelihatannya. Selain wajah, air keras tersebut juga mengenai kedua tangan, dada, dan kakinya. Sementara sang istri, tersiram air keras pada bagian lututnya. Sementara pelaku langsung putar balik dan melarikan diri dari lokasi kejadian.

Saat itu juga, warga langsung membantu korban laki-laki yang nampak kepanasan usai turun dari motornya. Pasalnya asap mengepul langsung memenuhi seluruh wajah korban akibat cairan diduga air keras itu. Terkait hal tersebut, kapolres metro jakarta barat kombes pol m syahduddi membenarkan adanya peristiwa itu. Menurutnya, kedua korban sudah melaporkan kejadian ini ke polsek cengkareng, jakarta barat, untuk ditindaklanjuti.

Kini benar ada kejadian tersebut. Peristiwa tersebut pun sudah dilaporkan ke polsek cengkareng, kata syahduddi saat dikonfirmasi selasa 3/9/2024. Dan oleh karna itu, lanjut syahduddi saat ini tim gabungan dari unit reskim polsek cengkareng dan satreskrim polres metro jakarta barat tengah melakukan penyelidikan mendalam guna menangkap pelaku penyiraman air keras tersebut.

Pria Di Cengkareng Kesakitan Disiram Air Keras

Pasangan sejoli sudah menjadi korban penyiraman air keras yang dilakukan oleh dua pemuda pengendara motor di jalan nusa indah, kelurahan, duri kosambi, kecamatan cengkareng, jakarta barat, minggu kemarin pada 1 september. Aksi dengan penyirman air keras itu terekam cctv pada lokasi kejadian. Kejadian berawal ketika korban melintas di lokasi kejadian bersama kekasihnya. Namun tiba-tiba motor korban dipepet oleh pelaku yang datang dari arah belakang. Pelaku utama penyiraman air keras yang kini mengenakan jaket sweater dan duduk di jok belakang motor dengan menyiramkan air keras ke wajah korban.

Kemudian motor yang dikendarai pelaku lainnya langsung berhenti dan dengan berputar arah untuk melarikan diri. Dan sementara korban yang wajahnya disiram pada air keras berusaha menghentikan laju motornya dan menepi. Korban pun memakirkan motor miliknya dan berjalan mencari bantuan ke sebuah warung. Sudah terlihat melompat-lompat lantaran kini ia menahan sakit di bagian wajahnya. Korban pun terkulai dan duduk lemas.

Sejumlah warga kemudian memberikan bantuan dengan membawa gayung dan ember yang berisi air untuk menyiramkan ke kepala korban. Namun korban terus meronta kesakitan. Warga kemudian berdatangan ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Kasih humas polres metro jakarta barat, akp diaman saragih membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihak korban sudah buat laporan kepolisian. Kasusnya sudah ditangani oleh polsek cengkareng, kata akp diaman saat dikonfirmasi pada selasa 3 september.

Kesimpulan

Menurut sang istri yang bernama Elmi Nurmala, saat ini suaminya tengah berada di RSUD Cengkareng. Jakarta Barat untuk mendapatkan perawatan intensif. Matanya yang kena, soal kena mata, dia tidak bisa lihat. Dari kemarin masih di sini kondisi makin turun enggak ada perubahan. Makanya dari segi medis alat-alat maksudnya enggak sesuai lah jadi mau dirujuk ke RS CM, kata elmi saat dihubungi, selasa 3/9/2024. Kepada wartawan, Elmi menceritakan bahwa saat itu dirinya bersama suami hendak pulang ke rumah sekira pukul 22.00 WIB. Ketika perjalanan ke rumah kontrakan, tiba-tiba ada sepeda motor dari belakang menyiram air keras. Elmi menduga, pelaku penyiraman air keras itu adalah rekan kerja suaminya. Pasalnya, suami Elmi sempat terlibat cekcok dengan pelaku sebelum insiden itu terjadi. Klik link berikut untuk mengetahui update terbaru dari kami viralfirstnews.com.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *